Terima Kunjungan Ormas Betawi, Bacawagub Rano Karno: Budaya Betawi Jangan sampai Hilang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 14:35
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno menerima kunjungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Betawi dari Kembang Latar di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno menerima kunjungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Betawi dari Kembang Latar di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024). (Dok.Istimewa)

 

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno menerima kunjungan organisasi kemasyarakatan (Ormas) Betawi dari Kembang Latar di Warung Garasi Si Doel, Karang Asri, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Menurut Rano aspirasi yang disampaikan Kembang Latar fokus pada persoalan sosial dan budaya. Sebab komponen budaya berkaitan dengan kehidupan masyarakat.

Baca Juga:

Anggaran Kementerian di Tahun Pertama Prabowo-Gibran Naik Jadi Rp1.094 Triliun

Eksponen Aktivis 98 Laporkan Hilangnya Kaesang ke Polda Metro Jaya

"Disini kan komponen budaya pasti menggunakan manusia juga kan, disini ada tentang mungkin bahasanya ada silat, ada kuliner, ada kesenian yang lain kan, nah itulah organisasi ini bergerak," kata Rano.

"Dia (Kembang Latar) berharap, bang kalau bisa, kalau memang abang jadi jangan sampai budaya Betawi kita ini hilang, mungkin tadi saya bilang ini secara nyata nih," ujarnya menambahkan.

Halaman
x|close