Didatangi Ridwan Kamil, Fauzi Bowo: Mudah-mudahan Bermanfaat!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Sep 2024, 15:31
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil dan Fauzi Bowo atau Foke. Ridwan Kamil dan Fauzi Bowo atau Foke.

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo atau Foke kembali disambangi bakal calon kepala daerah Jakarta. Setelah sebelumnya Pramono Anung dan Rano Karno, giliran Ridwan Kamil yang menemuinya di Setu Babakan, Jakarta Selatan.

Foke mengaku dirinya akhir-akhir ini memang dimintai waktu untuk bertemu bakal calon kepala daerah di Pilgub Jakarta 2024. Ia mengaku terbuka dengan siapa pun. Sebab dirinya merasa berkewajiban untuk memberikan segala pengetahuan tentang Ibu Kota kepada calon pemimpin Jakarta kelak. 

"Kewajiban saya untuk memberikan informasi sebanyak mungkin mengenai sejarah kota Jakarta, mengenai infrastruktur yang ada di Jakarta, mengenai sosial budayanya, mengenai sosial kemasyarakatannya, ekonominya dan lain sebagainya," ujar Foke, Rabu (4/9/2024)

Foke mengakui, jika pertemuannya dengan Ridwan Kamil guna menyampaikan wawasan mengenai Jakarta, tak sepenuhnya tuntas. Walau demikian, ia berharap apa yang ia paparkan bermanfaat.

"Tentu nggak bisa sekaligus. Tadi alhamdulillah sebagian bisa saya sampaikan, sekali lagi mudah-mudahan ada manfaatnya," kata dia.

Sementara, Ridwan Kamil mengaku menemui Foke guna mempelajari seluk-beluk Jakarta.

"Sebagai orang yang punya niat maksud ingin mempelajari, belajar tentang apa itu Jakarta, dan belajar yang terbaik tentunya yang paling pas kepada para gubernur terdahulu, salah satunya Bang Foke, Pak Fauzi Bowo," ujar Ridwan Kamil. 

Halaman
x|close