Sidang Kabinet Terakhir di IKN, Jokowi Ucap Terima Kasih ke Anak Buah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 09:13
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi saat sidang kabinet di IKN. (YouTube) Presiden Jokowi saat sidang kabinet di IKN. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuka sidang kabinet paripurna di Ibu Kota Nusantara (IKN) hari ini. Dalam kesempatan itu Jokowi mengucapkan terima kasih atas dedikasi para menteri dalam Kabinet Indonesia Maju.

Ketika membuka sidang, Jokowi menyapa Wakil Presiden Ma'ruf Amin, presiden terpilih sekaligus Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan para menteri Kabinet Indonesia Maju yang hadir dalam sidang kabinet di gedung Istana Garuda, IKN.

Jokowi <b>(Youtube Sekretariat Presiden)</b> Jokowi (Youtube Sekretariat Presiden)

"Yang saya hormati Bapak Wakil Presiden, Bapak Presiden Terpilih, para menteri, para wakil menteri, Panglima TNI, Kapolri, Jaksa Agung, Kepala BIN, bapak ibu sekalian yang saya hormati," ujar Jokowi, Jumat (13/9/2024).

"Ini adalah sidang kabinet terakhir dari Kabinet Indonesia Maju dan pada kesempatan yang baik ini saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk kerja keras, dedikasi, dari bapak Ibu semuanya dalam menjalankan pemerintahan, dalam melaksanakan program dan visi presiden dan wakil presiden dalam menghadapi berbagai tantangan-tantangan yang ada," imbuhnya.

Diketahui pada 20 Oktober mendatang masa tugas kepemimpinan Jokowi-Ma'ruf akan berakhir, dan akan dilanjutkan oleh pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Adapun sidang kabinet ini akan membahas mengenai persiapan transisi pemerintahan atau estafet pemerintahan, dari pemerintahan sekarang ke pemerintahan selanjutnya. 

Halaman
x|close