Nyari Jodoh Pakai Nanas Saat Ini Jadi Tren Populer, Kok Bisa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Sep 2024, 11:20
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Nanas Nanas (Freepik/ lookstudio)

Ntvnews.id, Madrid - Di Spanyol, telah muncul tren TikTok baru yang mendorong orang-orang lajang untuk mencari pasangan dengan cara unik di supermarket. Dalam tren ini, pelanggan yang tertarik dapat bertemu dengan jomblo lainnya dengan menaruh nanas terbalik di troli belanja mereka.

Bagaimana cara kerjanya?

Dilansir dari Sky News, Jumat, 13 September 2024, para lajang yang ingin ikut serta dalam tren ini dapat mengunjungi cabang-cabang supermarket Mercadona. Supermarket tersebut mengklaim bahwa mereka yang datang antara pukul 19.00 hingga 20.00 akan memiliki kesempatan lebih besar untuk bertemu pasangan.

Para pelanggan yang ingin mencari cinta diarahkan untuk menaruh nanas secara terbalik di troli belanja mereka. Mereka kemudian bisa berkeliling supermarket untuk mencari orang lain yang juga menaruh nanas terbalik di troli mereka.

Baca JugaBenarkah Buah Nanas Bisa Menyebabkan Keguguran? Begini Kata Penelitian

Menurut Olive Press, situs berita berbahasa Inggris yang berbasis di Spanyol, jika mereka tertarik pada seseorang yang juga mengikuti tren ini, mereka dapat membenturkan troli mereka ke troli orang tersebut sebagai tanda minat untuk memulai percakapan.

Jika minat itu saling timbal balik, orang tersebut bisa membalas dengan membenturkan troli atau langsung memulai percakapan.

Halaman
x|close