Ini Harga Boneka Labubu Koleksi Lisa Blackpink Hingga Artis Indonesia, Mulai Rp1,5 hingga Rp4 Juta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Sep 2024, 14:50
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
 Boneka Labubu Boneka Labubu (Instagram @kasilung)

Ntvnews.id, Jakarta - Akhir-akhir ini, media sosial sedang heboh membahas boneka bernama Labubu yang viral di berbagai platform seperti Instagram, TikTok, dan X.

Popularitas boneka ini semakin meningkat setelah gantungan kuncinya dimiliki oleh Lisa BLACKPINK, idol dari girl group terkenal, serta artis Indonesia seperti Nagita Slavina. Kehadiran Labubu di dunia maya membuat popularitasnya meroket dengan cepat.

Lisa BLACKPINK bahkan pernah memposting foto saat ia membeli blind box Labubu. Ia juga sering terlihat menggunakan gantungan kunci Labubu di tas mewahnya pada berbagai kesempatan.

Baca Juga: Warga Rela Antre Demi Dapat Boneka Labubu di Jakarta

Sebelumnya, boneka Labubu sempat menjadi perbincangan di Thailand, di mana para penggemar menyambutnya dengan antusias di Bandara Suvarnabhumi. Fenomena ini kemudian menyebar secara viral, bahkan membuat banyak orang di Indonesia membelinya melalui jasa titip.

Harga boneka Labubu

Harga boneka Labubu bervariasi tergantung pada jenis atau produk yang dipilih. Misalnya, satu boneka Labubu bisa dijual lebih dari Rp400 ribu. Untuk koleksi enam boneka, harganya bisa mencapai sekitar Rp1,5 juta, sementara edisi terbatas atau varian langka bisa dihargai hingga Rp4 juta.

Halaman
x|close