Ridwan Kamil Mau Pakai Gaya 'Oke Gas' Prabowo saat Kampanye

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 10:18
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Ridwan Kamil (NTVNews.id/Dedi)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil, berencana meniru gaya 'oke gas' Prabowo Subianto untuk kampanye Pilgub Jakarta 2024. Cara itu dipakai agar pilkada bisa berlangsung dengan riang gembira.

"Jadi RIDO (Ridwan Kamil-Suswono) adalah sedikit 'oke gas, oke gas' ala-ala gitu ya, supaya serius ada dalam bentuk tongkrongan tapi yang riang gembira juga," ujar Ridwan Kamil di Kemayoran, Jakarta, Senin (16/9/2024).

Dirinya akan mengedepankan cara-cara berpolitik yang damai dan solutif dalam upaya memenangkan Pilgub Jakarta. Langkah itu, kata Ridwan Kamil lebih baik dilakukan guna mencapai pilkada yang sehat.

"Karena capek kalo denger pidato, kami juga suaranya abis, jadi hal-hal yang riang gembira juga kita lakukan, dan damai," tutur Ridwan Kamil.

"Jadi kami mengharapkan supaya naik kelas dengan temanya damai dan solutif. Jadi damainya dapet tapi kampanyenya akan banyak, nggak hanya artificial gitu ya, tapi juga diskusi-diskusi yang sifatnya solutif," sambungnya.

Selain itu, Ridwan Kamil juga mengaku lebih senang blusukan untuk bertemu masyarakat. Sebab bisa mendengar langsung keluhan warga Jakarta.

"Melakukan blusukan karena hasil kajian, orang tuh senang kalo ketemu kayak ginikan, salaman, halo saya Ridwan Kamil, kayak kemarin di Tanah Abang. Izin mau maju gubernur, mohon doanya," tandasnya.

Halaman
x|close