Sadis, Seorang Anak Diduga Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah di Sukabumi

NTVNews - 15 Mei 2024, 10:44
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Garpu Tanah yang Diduga Dipakai Pelaku Pembunuhan Garpu Tanah yang Diduga Dipakai Pelaku Pembunuhan (Tangkapan Layar: Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anak diduga membunuh ibu kandung sendiri lantaran ingin membeli sepeda motor. Peristiwa mengenaskan ini terjadi di Kampung Cilandak, Desa Sekarsari, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi pada Selasa, 14 Mei 2024 kemarin. 

Menurut informasi yang beredar, ibu kandung yang menjadi korban pembunuhan tersebut bernama Inas (43) sedangkan terduga pelaku adalah anak kandung sendiri berinisial R alias H (26). Peristiwa dugaan tindak pidana pembunuhan itu terjadi sekitar pukul 04.15 WIB. 

Kapolsek Kalibunder Iptu Taufik Hadian menyebut bahwa berdasarkan keterangan saksi pertama, sekitar pukul 04.00 WIB, terduga pelaku datang ke rumahnya dan menyodorkan uang sekitar Rp330 ribu. Ia kemudian menyuruh saksi membunuh terduga pelaku. 

“Lalu, terduga pelaku mendatangi saksi kedua sambil menyodorkan sejumlah uang recehan Rp330.000 dengan ucapan yang sama, (Mang tolong bunuh saya karena saya sudah membunuh ibu saya),” kata Taufik seperti dilansir dari Antara

Ilustrasi pembunuhan  <b>(freepik/ rawpixel.com)</b> Ilustrasi pembunuhan (freepik/ rawpixel.com)

“Saat itu saksi pertama dan saksi kedua merasa penasaran kemudian mendatangi rumah rumah Korban untuk memastikan keadaan,” lanjut Taufick dalam keteranganya. 

Saksi tiba di rumah korban sekitar pukul 04.15 WIB dan diketahui ibu kandung pelaku sudah dalam kondisi terlentang di dalam kamar dan bersimbah darah. Korban meninggal dunia akibat luka tusukan benda tajam (garpu tanah) di bagian leher dan muka. 

“Selama ini korban dan tersangka hanya tinggal berdua, sementara ayah tersangka yang juga suami korban telah lama meninggal. Kepada petugas, R mengakui telah membunuh ibu kandungnya dengan menggunakan garpu tanah,” paparnya. 

Halaman
x|close