Kaesang Datangi KPK Usai Viral Pakai Jet Pribadi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Sep 2024, 11:05
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep (Instagram @kaesangp)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum PSI yang juga putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk menjelaskan viralnya pakai jet pribadi bersama istrinya Erina Gudono.

"Saat ini Mas Ketum sedang di kantor KPK. Secara proaktif Mas Ketum memberikan klarifikasi atas sejumlah hal," kata salah satu sumber NTVnews.id, Selasa (17/9/2024).

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya angkat bicara soal fasilitas pesawat jet pribadi yang digunakan putranya, Kaesang Pangarep, yang dituding hasil gratifikasi. Jokowi menegaskan, semua warga negara Indonesia sama kedudukannya di mata hukum.

Viral Video Kaesang dan Erina Gudono Turun dari Private Jet  <b>(Tangkapan Layar)</b> Viral Video Kaesang dan Erina Gudono Turun dari Private Jet (Tangkapan Layar)

"Ya semua warga negara sama di mata hukum, ya, gitu saja," ujar Jokowi usai menonton Timnas Indonesia Vs Australia di SUGBK, Jakarta, Selasa (10/9/2024).

Usai merespons pertanyaan terkait Kaesang, Jokowi meninggalkan area wawancara dengan awak media.

Diketahui penggunakan jet pribadi Kaesang ini bermula saat Erina memposting foto di instagram story nya beberapa waktu lalu. Kemudian warganet mencari tahu pesawat yang sedang ditumpangi Erina dan Kaesang untuk pergi ke Amerika Serikat.

Halaman
x|close