PKS Targetkan Ini dalam Pilkada Serentak 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 05:09
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden PKS yang juga bakal calon gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu (kedua dari kiri). Presiden PKS yang juga bakal calon gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu (kedua dari kiri).

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menargetkan untuk meraih 60 persen suara di daerah-daerah yang menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. PKS akan mengusung baik kader internal maupun calon dari luar partai dalam kontestasi politik ini.

"Target kemenangan minimal 60 persen di Pilkada 2024 di seluruh Indonesia," kata Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) PKS di Kantor DPP PKS, Jakarta, Kamis, 10 September 2024.

Syaikhu mengajak seluruh kader untuk optimis dalam mencapai target tersebut, yang akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan di Pemilihan Umum (Pemilu) 2029.

Baca Juga: PKS Yakin Jagoannya Menang Pilgub Jabar, Walau Hasil Survei di Bawah Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

"Kita harus optimistis dan tetap semangat menyongsong kemenangan di pilkada ini dalam rangka upaya untuk kemenangan pemilu di tahun 2029," ujar Syaikhu.

Bakal calon gubernur Jawa Barat 2024 tersebut berharap banyak kepala daerah yang diusung oleh PKS dapat meraih kemenangan. Jika hal itu tercapai, pelayanan kepada masyarakat diyakini akan semakin optimal. 

"Mudah-mudahan mereka dapat bekerja secara optimal melayani masyarakat membela dan mengadvokasi masyarakat. Sehingga pada akhirnya mereka akan juga bisa menjadi etalase Partai Keadilan Sejahtera," ucap Syaikhu.

Baca Juga: Prabowo Tak Hadiri Rapimnas PKS

Kemudian, Syaikhu mengajak semua masyarakat yang memiliki hak pilih untuk berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada 2024, karena kedaulatan telah diberikan oleh konstitusi.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close