Bang Doel Silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta, Janjikan Pencak Silat Jadi Ekstrakurikuler di Sekolah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 14:46
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Saat tiba di lokasi, Bang Doel langsung disambut oleh warga yang memang sudah dinanti untuk sekedar menyapa, berjabat tangan, dan foto bersama. Terlihat Bang Doel senantiasa ramah kepada warga dan tidak lupa menanyakan kabar.

Baca Juga:

DJP Tegaskan Tidak Ada Kebocoran Data NPWP

Infografik: Daftar Atlet Pemecah Rekor di PON 2024

"Ya boleh dibilang saya pulang kampung. Saya kecil di daerah sini. Di sini boleh dibilang ini pusat persilatan di Jakarta. Ini apa ya, perkumpulan silat yang cukup tertua," kata Rano.

Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).  <b>(Dok.Istimewa)</b> Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno atau biasa disapa 'Bang Doel' melakukan kunjungan silaturahmi ke Perguruan Silat Pusaka Djakarta di Manggarai Selatan, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). (Dok.Istimewa)

Lebih jauh Bang Doel mengungkapkan Perguruan Silat Pusaka Djakarta dibawah naungan Babeh Sanusi atau biasa disapa Babeh Uci telah benyak memberikan kontribusi bagi Jakarta.

Halaman
x|close