Salsabila Syaira Pamer Foto Mesra Bareng Rocky Gerung, Netizen: Kawal Sampe ke Pelaminan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Sep 2024, 20:15
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rocky Gerung dan Salsabila Syaira Rocky Gerung dan Salsabila Syaira (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang jurnalis bernama Salsabila Syaira membagikan momen kebersamaannya dengan pengamat politik Rocky Gerung melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Salsabila memamerkan dua foto berbeda yang sama-sama menunjukkan Rocky Gerung bersama seorang anak kecil dengan latar pepohonan yang lebat.

Pada foto pertama, Rocky terlihat berdiri di sisi kanan Salsabila sambil merangkul pundaknya. Salsabila, yang lahir pada 20 Mei 1995, tampak sedikit menyandarkan bahunya ke dada Rocky. Sementara itu, dalam foto kedua, posisi Rocky tetap sama dengan tangan kirinya yang masih merangkul pundak Salsabila.

Namun, di foto kedua ini, Salsabila terlihat melingkarkan tangan kanannya ke pinggang Rocky. Kebersamaan antara Salsabila dan Rocky ini sebelumnya juga pernah menjadi perhatian publik di media sosial. Sebelumnya, mereka tertangkap sedang menonton konser Dewa 19 di JIS pada Sabtu, 4 Februari 2023 lalu.

Rocky Gerung <b>(Youtube: Rocky Gerung)</b> Rocky Gerung (Youtube: Rocky Gerung)

Dalam sebuah video yang tersebar, Salsabila tampak merangkul Rocky Gerung sambil menyanyikan lagu "Pangeran Cinta" yang dibawakan oleh Dewa 19. Setelah sadar bahwa dirinya tertangkap kamera, Salsabila langsung melepas rangkulannya.

Salsabila merupakan mahasiswa program doktoral di Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung pada tahun 2022. Ia juga telah menyelesaikan pendidikan S2 dan S1 di kampus yang sama, dengan fokus pada Ilmu Politik dan Pemerintahan.

Rocky Gerung dan Salsabila Syaira <b>(Instagram)</b> Rocky Gerung dan Salsabila Syaira (Instagram)

Halaman
x|close