Pramono Anung dan Rano Karno Temui SBY

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Sep 2024, 08:22
Adiansyah
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Pramono-Karno temui SBY Pramono-Karno temui SBY (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Gubernur dan Bakal Wakil Gubernur Jakarta, Pramono Anung dan Rano Karno temui Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di kediamannya Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Sabtu, 21 September 2024.

Momen kunjungan ini turut dibagikan Pramono lewat unggahan akun TikTok pribadinya, @pramonoanungw. Dalam video, SBY tampak menyambut hangat kedatangan pasangan Pramono-Rano tersebut.

"Some time this year, atau next year, tapi katalog saya kirim," ucap SBY dalam video tersebut, dikutip Minggu, 22 September 2024.

"Tapi saya udah nagih janji bapak loh," balas Pramono.

@pramonoanungw Terima kasih Pak SBY sudah menerima saya dengan hangat walaupun habis tampil di Pestapora. #pramonoanung ? Hanya Lolongan by Nabila Taqiyyah - Sadvibes????

Kemudian, dalam video tersebut juga SBY sempat menceritakan kenapa ia kini menggeluti seni lukis.

"Ketika ibu Ani perpulang, saya lanjutkan hobi masa lalu melukis ini karena alharhumah dulu berpesan 'aku yang fotografi terus nanti tolong dilukis'," kata dia.

Sementara, sejak mendaftar sebagai kandidat Pilkada Jakarta 2024, Pramono-Rano memang telah berkeliling menemui para tokoh untuk bersilaturahmi.

Halaman
x|close