Pembunuhan Balita Wajah Dilakban Gegara Utang, Ibu Korban Rentenir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Sep 2024, 00:37
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anak perempuan meninggal dunia terdampar di pantai Batu Gong Anak perempuan meninggal dunia terdampar di pantai Batu Gong (Instagram info,negri)

Ntvnews.id, Jakarta - Pembunuh bocah perempuan yang ditemukan dengan kondisi wajah terlilit lakban di Pantai Cihara, Lebak, Banten, akhirnya tertangkap. Pelaku berjumlah lima orang.

Motif pembunuhan APH (4) dilakukan, lantaran adanya permasalahan utang-piutang.

Menurut Kapolres Cilegon AKBP Kemas Indra Natanegara, ibu korban berprofesi sebagai penjual barang-barang dengan sistem cicil atau kredit. Sejak menjadi rentenir itu, keluarga APH sering mendapatkan teror dan ancaman berupa penculikan dan pembunuhan dari orang tak dikenal (OTK).

Aksi pengancaman dilakukan melalui pesan WhatsApp (WA) sebanyak empat kali sejak satu bulan lalu.

"Beliau sering mendapatkan teror, berupa ancaman di WA akan saya bunuh maupun dari anak suami," ujar Indra, Minggu (22/9/2024).

Sebelumnya, polisi berhasil menangkap pelaku pembunuhan bocah perempuan yang ditemukan dengan kondisi wajah terlilit lakban. Mayat bocah itu sebelumnya ditemukan di Pantai Cihara, Lebak, Banten.

"Kami membenarkan bahwa sampai tadi malam kita sudah mengamankan lima tersangka," ujar Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Hardi Meidikson, Minggu (22/9/2024).

Halaman
x|close