Kenali Perbedaan Varian Mitsubishi All-New Triton

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Sep 2024, 14:19
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Secara umum 6 varian Mitsubishi All-New Triton dibedakan dari body style, yaitu double cabin dan single cabin. (Foto: Mitsubishi) Secara umum 6 varian Mitsubishi All-New Triton dibedakan dari body style, yaitu double cabin dan single cabin. (Foto: Mitsubishi)

Ntvnews.id, Jakarta - Selama 22 tahun beredar di Indonesia, mulai dari generasi 1 sampai 4, populasi Mitsubishi Triton mencapai 147 ribu unit yang menjadikannya pemimpin pasar pada tiap generasi. 

Mitsubishi Triton menerapkan 3 pilar untuk mendukung kesuksesannya, yakni durability, offroad capability, dan reliabilitas, yang juga ada pada generasi terbarunya.

Lebih spesifik, pada Mitsubishi All-New Triton menerapkan konsep produk "Power of Adventure & Always Reliable" yang diturunkan ke 6 varian menyesuaikan kebutuhan konsumen. 

Masing-masing varian dirancang dengan pendekatan customer oriented yang mendukung kesuksesan bisnis sekaligus menjadi partner terpercaya dalam menjalankan usaha.

Secara umum 6 varian Mitsubishi All-New Triton dibedakan dari body style, yaitu double cabin (Ultimate 4x4 AT, Exceed 4x4 MT, GLS 4x4 MT, HDX 4x4 MT) dan single cabin (HDX 4x4 MT, GLX 4x2 MT). 

Perbedaan tersebut membuatnya memiliki perbedaan dimensi bodi dan bobotnya, di luar perbedaan tenaga dan juga fitur bawaan.

Berikut perbedaan varian Mitsubishi All-New Triton: 

Halaman
x|close