Polisi Dalami Video Guru dan Siswi Lagi Wik-wik di Gorontalo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Sep 2024, 15:02
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan Oknum guru dan siswinya lakukan adegan persetubuhan (Instagram @info.makasar)

Ntvnews.id, Gorontalo - Polres Gorontalo saat ini sedang mendalami video oknum guru dan siswi di Gorontalo yang belakangan viral di media sosial.

Wakapolres Gorontalo, Kompol Ryan D. Hutagalung mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan terkait dugaan persetubuhan yang dilakukan oleh oknum guru dengan siswinya sendiri.

"Untuk laporan sudah kita terima kebetulan yang melaporkan paman dari korban," kata Ryan dikutip dari Instagram @info.makasar Rabu, 25 September 2024.

 Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo <b>(IG: info Negri)</b> Guru yang Viral Lagi 'Wik-Wik' Sama Siswi di Gorontalo (IG: info Negri)

Kata dia, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi termasuk korban dan paman korban.

"Korban dan saksi masih kita periksa termasuk pelapor yakni paman korban. Terkait video yang beredar kita akan dalami. Namun saat ini kita masih fokus ke kasusnya," katanya.

Sementara, penyidik pembantu unit PPA Polres Gorontalo, Brigadir Jabalnur mengatakan, bahwa korban dan terduga pelaku sudah menjalani hubungan sejak 22 September 2022.

Diberitakan sebelumnya, oknum guru dan siswi tersebut melakukan hubungan seksual di sebuah kos-kosan di Gorontalo.

Halaman
x|close