LIVE Breaking News: Detik-detik Sudirman Tunjukkan Bekas Luka Tembak ke Hakim Sidang PK Kasus Vina Cirebon

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Sep 2024, 09:09
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Sudirman menjalani sidang perdana peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat, Rabu (25/9/2024) sore. Sudirman menjalani sidang perdana peninjauan kembali (PK) di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat, Rabu (25/9/2024) sore.

Ntvnews.id, Jakarta - Sudirman hadir di Pengadilan Negeri (PN) Cirebon, Jawa Barat (Jabar), pada Rabu (25/9/2024). Salah satu terpidana kasus Vina Cirebon itu menjalani sidang peninjauan kembali (PK) perdana.

Sudirman hadir bersama tim kuasa hukumnya. Sidang diawali dengan pembacaan memori PK oleh tim kuasa hukum sekitar pukul 15.30 WIB. Dua jam berselang, tampak Sudirman sudah tidak nyaman saat duduk. 

Kondisi itu membuat sidang dihentikan sementara. Bahkan Sudirman sempat diizinkan ke luar sidang untuk istirahat di ruangan tahanan PN Cirebon.

Dia kesakitan bila duduk terlalu lama. Majelis hakim juga sempat menanyakan kondisi Sudirman yang terlihat pucat.

"Masih bisa duduk," tanya majelis hakim, seperti diberitakan Nusantara TV dalam program Breaking News, Rabu (25/9/2024).

Sudirman tidak menjawab. Kuasa hukumnya, Titin Prialianti yang menanggapi pertanyaan majelis hakim.

"Mohon izin majelis, di belakang punggungnya ada luka tembak waktu di Polres Cirebon Kota. Kalau duduk terlalu lama tidak bisa. Mohon izin, apakah dia bisa berbaring sebentar di dalam (ruang tahanan)," ucap Titin.

Halaman
x|close