Ini Tema Hut ke-79 TNI dan Info Acara Puncak di Monas

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 00:00
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hut ke-79 TNI dan Info Acara Puncak di Monas Hut ke-79 TNI dan Info Acara Puncak di Monas (Situs Resmi TNI)

Ntvnews.id, Jakarta - Tepat pada 5 Oktober 2024, Tentara Nasional Indonesia (TNI) bakal merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 79.

Seperti dilansir akun Instagram Puspen TNI, untuk tema peringatan HUT ke-79 TNI memiliki tema 'TNI MOdern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Untuk Indonesia Maju'.

Setiap tanggal 5 Oktober, TNI menggelar upacara peringatan yang dihadiri oleh berbagai pejabat negara, termasuk Presiden Indonesia, serta menampilkan parade militer yang memperlihatkan kekuatan dan kesiapan TNI dalam mempertahankan kedaulatan negara.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Puspen TNI (@puspentni)

HUT TNI juga menjadi momentum untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan dan kedaulatan Indonesia, serta untuk memperkuat persatuan antara TNI dengan rakyat.

Dalam gelaran HUT ke-79 TNI yang bakal dilaksanakan di Monas, bakal menampilkan beberapa pertunjukan seperti Demo Beladiri, Demo Berkuda, Terjun Payung, Kirab Alutsista, Fly Pass dan masih banyak pertunjukan lain.

Tidak hanya sampai disana, HUT ke-79 TNI juga bakal dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi ternama seperti Ari Lasso, Slank, Dewa 19 hingga pembawa acara ternama seperti Raffi Ahmad dan Oki Lukman juga turut memeriahkan acara tersebut.

Halaman
x|close