Program Kerja Unggulan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan di Pilgub Jawa Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Sep 2024, 18:58
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini (ANTARA/Ricky Prayoga)

Ntvnews.id, Jabar - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 4, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan punya sejumlah program kerja unggulan untuk Jabar.

Pasangan yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM), yakni Partai Golkar, Gerindra, PAN, Demokrat, PSI, Partai Buruh, Perindo, Gelora, PBB, Garuda, dan PKN ini, punya program mulai dari Insfratuktur sampai rumah layak huni.

Program Kerja Unggulan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan <b>(Instagram @dedimulyadi71)</b> Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (Instagram @dedimulyadi71)

1. Infrastruktur Jalan

Dalam salah satu kesempatan, Dedi Mulyadi menjelaskan, program unggulan pertama berkaitan dengan infrastruktur jalan.

Ia punya rencana membangun infrastruktur jalan yang terintegrasi, mulai dari tol, jalan provinsi, kabupaten hingga jalan desa.

2. Pendidikan dan Air Bersih

Selanjutnya, pasangan Dedi-Erwan berencana akan mengintegrasikan ruang dan fasilitas kelas dari tingkat SD, SMP sampai SMA/SMK.

Kata Dedi dalam salah satu kesempatan, ruang kelas dari jenjang dasar hingga atas harus serupa dan berkualitas baik.

Kemudian infrastruktur air bersih, semuanya harus terintegrasi maka tidak ada lagi masalah kekurangan air saat kemarau datang.

3. Ekonomi Berbasis Kawasan dan Infrastruktur Listrik

Pasangan ini ingin menciptakan iklim investasi berbasis kawasan yang terintegrasi dengan sistem permukiman, menyiapkan tempat tinggal bagi pegawai yang tak jauh dari lokasi tempat mereka bekerja.

Halaman
x|close