Blusukan ke Bukit Duri, Bang Doel Bagikan Momen Haru ke Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Sep 2024, 14:05
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno. Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno atau biasa disapa Bang Doel melakukan silaturahmi dengan Keluarga Alm. H. Moh. Zen dan warga Bukit Duri untuk memohon dukungan dalam Pilkada Jakarta, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2024).

Saat tiba dilokasi Bang Doel langsung disambut meriah oleh ratusan warga. Sepanjang jalan tersebut, banyak warga berebut untuk bersalaman dan berfoto bersama.

Baca Juga:

Terjebak Lift Mati, 7 Mahasiswi Malah Asyik Main UNO Bikin Ngakak!

Indonesia Lolos ke Piala Asia U-20 2025, Indra Sjafri Ajukan Tambahan 5 Pemain Naturalisasi

Dalam pertemuan silaturahmi kali ini Bang Doel membagikan momen harunya mengenang sosok Engkong Zen, tetangganya dulu yang telah dianggap sebagai kakeknya sendiri.

Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno. <b>(Dok.Istimewa)</b> Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut 3, Rano Karno. (Dok.Istimewa)

"Semalam saya mimpi, saya mimpi ketemu orang tua, dan saya yakin Engkong Zen. Sebetulnya bukan Engkong langsung, tapi orang tua yang sudah saya anggap Engkong," kata Bang Doel sambil meneteskan air mata saat bertemu keluarga Engkong Zen.

Halaman
x|close