Spesial Report: Momen Presiden Jokowi Salami dan Diajak Selfie Anggota DPR, DPD, MPR RI 2024-2029

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Okt 2024, 18:17
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Acara pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024), diwarnai dengan momen swafoto atau selfie Jokowi dengan sejumlah anggota dewan. Acara pelantikan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024), diwarnai dengan momen swafoto atau selfie Jokowi dengan sejumlah anggota dewan.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri pelantikan dan pengucapan sumpah/janji anggota DPR, DPR dan MPR RI periode 2024-2029.

Acara pelantikan di Kompleks Parlemen, Jakarta, pada Selasa (1/10/2024), diwarnai dengan momen swafoto atau selfie Jokowi dengan sejumlah anggota dewan.

Awalnya, Jokowi berniat meninggalkan ruangan pelantikan. Sembari berjalan keluar, orang nomor satu di Indonesia itu menyapa sejumlah anggota parlemen yang baru dilantik.

Jokowi tampak menghampiri Anggota DPD RI dari Bali Ni Luh Putu Ary Pertami Djelantik atau Ni Luh Djelantik.

Keduanya terlihat berbincang sejenak. Lalu Ni Luh Djelantik mengambil ponsel untuk berswafoto dengan Jokowi. Dikuti sejumlah anggota dewan lainnya.

Jokowi juga terlihat berswafoto dengan anggota DPD RI Alfiansyah atau Komeng. Saat Komeng menyalami Jokowi, keduanya juga terlihat berbincang sejenak.

Baca Juga: Spesial Report: Resmi Jadi Anggota DPR, Futri Zulya Savitri Siap Berikan yang Terbaik

Halaman
x|close