Sepulang dari Qatar, Prabowo Langsung Serahkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang di Sumbar

NTVNews - 17 Mei 2024, 11:10
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Prabowo Subianto memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang dan lahar dingin di Sumbar/Foto: tangkapan layar NTV Prabowo Subianto memberikan bantuan kepada para korban bencana banjir bandang dan lahar dingin di Sumbar/Foto: tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Menteri Pertahanan sekaligus Presiden Terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menyerahkan langsung bantuan kepada para korban bencana banjir bandang dan lahar dingin di Sumatera Barat.

Kunjungan pada Kamis (16/5/2024) tersebut ia lakukan langsung sepulang dari menghadiri kegiatan di Uni Emirat Arab dan Qatar.

Prabowo menyampaikan duka cita atas bencana yang menimpa masyarakat dan menimbulkan korban jiwa tersebut.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu proses penyelamatan para korban.

Bantuan yang disalurkan antara lain berupa 20 ton beras, 1.000 paket obat-obatan, 10 ribu dus mie instan, hingga 600 pasang sepatu boot.

Bantuan yang diangkut menggunakan 17 truk juga termasuk 3000 helai selimut dan 3000 paket alat mandi.

"Saya berduka cita, berbelasungkawa kepada masyarakat korban terdampak. Saya datang melihat dan memberi bantuan yang diberikan dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) serta unsur lain-lain. Semoga semua tabah menerima dan kita semua bisa segera bangkit dan pulih," kata Prabowo, Kamis (16/5/2024).

Halaman

TERKINI

Load More
x|close