Anak Kecil Tewas Mengenaskan Diduga Terjatuh ke Tanggul Kali di Kemayoran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 4 Okt 2024, 15:07
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi garis polisi. Ilustrasi garis polisi. (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang anak kecil tewas tenggelam di tanggul kali dekat pasar Kemayoran, Serdang, Jakarta Pusat. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Melansir akun Instagram @info.negri, kejadian tersebut pada Jumat tadi pagi, 4 Oktober 2024. Warga yang berada di sekitar lokasi kejadian lain langsung berenang untuk mengevakuasi korban ke atas.

Anak Kecil Tewas Tenggelam Diduga Terjatuh ke Tanggul Kali di Kemayoran <b>(IG: Info Negri)</b> Anak Kecil Tewas Tenggelam Diduga Terjatuh ke Tanggul Kali di Kemayoran (IG: Info Negri)

Baca Juga:

Ancol Bakal Gratiskan Semua Wahana saat HUT TNI, Ini Syaratnya

Mahasiswa Unnes Gantung Diri di Kos Tinggalkan Surat Wasiat, Isinya Bikin Merinding

Sebelum dibawa ke rumah sakit, warga sekitar langsung memberikan pertolongan pertama dan berharap masih bisa diselamatkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Warga Net Netizen (@info.negri)

"Kejadian tersebut Diduga bocah tersebut terjatuh saat tertidur di tanggul kali depan Pasar Kemayoran. Warga yang mengetahui langsung mengevakuasi tubuh korban dan memberikan pertolongan." tulis keterangan akun tersebut.

Setelah itu, warga langsung membawa korban ke rumah sakit terdekat untuk ditindak lanjuti. Namun nyawa korban tidak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit.

Halaman
x|close