3 Kader PDIP Bakal Dapat Kursi di Kabinet Prabowo-Gibran?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 08:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjawab pertanyaan wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (1/10/2024). (ANTARA/Fath Putra Mulya)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad belum mengetahui, kabar terkait tiga kader PDI Perjuangan yang diisukan akan mendapat jatah kursi menteri pada pemerintahan Prabowo-Gibran.

Wakil Ketua DPR RI yang terpilih lagi ini, juga belum melakukan pertemuan dengan elite PDIP guna membicarakan hal tersebut.

"Ya, kalau sampai dengan hari ini justru saya juga masih menunggu atau kemudian mencari info-info apakah itu benar atau enggak karena ini memang dari kemarin agak ramai media yang tanya," kata Dasco, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat 4 Oktober 2024. 

Dasco menyebut akan bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Prabowo Subianto pada Jumat sore untuk mengkonfirmasi perihal kabar tersebut.

"Nah, saya belum sempat ketemu Pak Prabowo mungkin nanti sore saya ketemu saya akan tanyakan," kata Dasco. 

 Baca Juga: Konsisten Dukung Prabowo, Jokowi Sebut PAN Layak Dapat Tambahan Jatah Menteri

PAN Minta Banyak Jatah Menteri

Halaman
x|close