Saat Jokowi Sapa Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Prabowo-Gibran di HUT Ke-79 TNI

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 11:30
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi mengecek kesiapan petugas upacara menggunakan Maung Pindad (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Presiden Jokowi mengecek kesiapan petugas upacara menggunakan Maung Pindad (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi inspektur upacara perayaan HUT ke-79 TNI yang digelar di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Dalam sambutannya itu, Presiden Jokowi menyapa Prabowo Subiantodan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI.

Awalnya Jokowi menyampaikan salam hormat kepada para jajaran yang hadir dalam HUT ke-79 RI.

Jokowi mengucapkan hormat kepada Wakil Presiden ke-6 RI Tri Sutrisno hingga Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla.

"Yang saya hormati Wakil Presiden RI serta ibu Wuri Ma'ruf Amin, yang saya hormati Wakil Presiden ke-6 RI bapak Tri Sutrisno, yang saya hormati Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Bapak Jusuf Kalla," ucap Jokowi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kepala Negara itu memberi hormat kepada Presiden dan Wakil Presiden terpilih RI Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal tersebut membuat para peserta yang hadir di lokasi memberikan tepuk tangan.

"Yang saya hormati Presiden terpilih Republik Indonesia bapak Jenderal TNI (Purn) Prabowo Subianto serta Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka," jelas Jokowi.

Halaman
x|close