AHY: Yang Kuasai Bela Diri, Biasanya Lebih Percaya Diri

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 5 Okt 2024, 16:00
Adiansyah
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
AHY AHY (ist)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Tahun 2024, Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) menyelenggarakan Pertandingan Karate yang digelar di Aula Prona, Kementerian ATR/BPN pada Jumat, 4 Oktober 2024.

Pertandingan ini dibuka langsung oleh Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang ditandai dengan pemukulan perkusi.

Dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa perlombaan tersebut dilaksanakan agar dapat memupuk sportivitas bagi para jajaran.

"Yang menguasai bela diri biasanya lebih percaya diri, tapi saya berpesan tetap rendah hati sesuai dengan semangat bela diri. Percaya diri dan siap untuk menghadapi siapa pun yang mau mengganggu kehormatan kita (Kementerian ATR/BPN, red)," kata AHY dalam sambutannya.

AHY <b>(ist)</b> AHY (ist)

Selain itu, pertandingan karate ini juga diharapkan sebagai ajang silaturahmi antar pegawai yang ada dari berbagai Kantor Wilayah dan Kantor Pertanahan di seluruh Indonesia.

"Junjung tinggi sportivitas, bangun Sinergi dan solidaritas, untuk Kementerian ATR/BPN yang semakin maju untuk Indonesia yang juga semakin baik ke depan," sambungnya.

Wakil Pengurus Besar Forum Karate-do Indonesia (PB FORKI), R.B. Agus Widjayanto yang mewakili Ketua Umum, Hadi Tjahjanto menyampaikan, rasa terima kasihnya kepada Kementerian ATR/BPN atas terlenggaranya pertandingan tahunan ini.

Halaman
x|close