Daftarnya Nama Capim dan Dewas KPK yang Akan Diteken Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 6 Okt 2024, 12:00
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ketua Pansel Calon Pimpinan dan Dewan Pengawas KPK Yusuf Ateh (kiri) didampingi Wakil Ketua Arief Satria (kanan) bersama anggota Rezki Sri Wibowo (tengah) menyampaikan keterangan pers hasil seleksi di Kemensesneg, Jakarta, Selasa (1/10/2024). Ketua Pansel Calon Pimpinan dan Dewan Pengawas KPK Yusuf Ateh (kiri) didampingi Wakil Ketua Arief Satria (kanan) bersama anggota Rezki Sri Wibowo (tengah) menyampaikan keterangan pers hasil seleksi di Kemensesneg, Jakarta, Selasa (1/10/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo mengumumkan bahwa ia akan segera menandatangani nama-nama calon pimpinan dan calon dewan pengawas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) setelah administrasi dari Kementerian Sekretariat Negara (Setneg) selesai.

Hal ini disampaikan oleh Jokowi usai membuka Nusantara TNI Fun Run di Ibu Kota Nusantara (IKN), Kalimantan Timur, pada Minggu (6/10/2024).

Baca Juga:

TNI Nyanyi Bareng dan Beri Sedekah untuk Pengamen Disabilitas

Pria Ceburkan Diri ke Kolam Bundaran HI, Sebut Polisi dan Jaksa Pengkhianat Negara

"Menunggu selesainya administrasi dari Setneg. Kalau selesai nanti dibawa ke saya, (saya) tanda tangan itu," katanya dikutip dari Antara.

Setelah tanda tangan, nama-nama calon pimpinan dan dewan pengawas KPK akan diserahkan kepada DPR RI untuk langkah selanjutnya.

Halaman
x|close