Ridwan Kamil Ungkap Kedekatan dengan Prabowo hingga Sebut Jadi Pemimpin Harus Adil dan Jangan Dendam

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 7 Okt 2024, 09:22
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Ketiga paslon Pilkada Jakarta 2024 yakni nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno turut serta dalam debat, pada Minggu (6/10/2024) malam, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Ketiga paslon Pilkada Jakarta 2024 yakni nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno turut serta dalam debat, pada Minggu (6/10/2024) malam, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ntvnews.id, Jakarta - Debat perdana Pilkada Jakarta 2024 berjalan lancar dan sukses pada Minggu (7/10/2024) malam.

Sederet janji dilontarkan para calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta, di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus).

Ketiga pasangan calon (paslon) Pilkada Jakarta 2024 yakni nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono, nomor urut 2 Dharma Pongrekun-Kun Wardana, dan nomor urut 3 Pramono Anung-Rano Karno turut serta dalam debat tersebut.

Saat menutup debat perdana Pilkada Jakarta 2024, Ridwan Kamil menyampaikan siapa pun yang akan memimpin Jakarta, semuanya sudah ditentukan oleh takdir. Dia juga menyatakan kesiapannya mendukung calon terpilih.  

"Siapa yang akan menjadi pemimpin Jakarta sudah ada garis tangannya. Kita akan dukung jika itu Pak Darma (Pongrekun-Kun Wardana) jika takdirnya ada, atau Mas Pram (Pramono Anung-Rano Karno) jika takdirnya ada," ujar Ridwan Kamil, dikutip dari YouTube Nusantara TV.

Suami dari Atalia Praratya itu menyampaikan nilai yang diajarkan sang ibu kepadanya, soal pemimpin yang harus adil dan tidak boleh menyimpan dendam.

"Salah satu nilai yang diwariskan dari ibu saya adalah pemimpin harus adil dan jangan dendaman," tambah Ridwan Kamil.

Halaman
x|close