Miris, Turis Ini Alami Delay Pesawat Sampai 7 Kali

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 06:30
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bandara Soekarno-Hatta/Ist Bandara Soekarno-Hatta/Ist

Ntvnews.id, Albania - Seorang pelancong Inggris merasa cemas akan kehilangan pekerjaan setelah penerbangannya dibatalkan sebanyak tujuh kali.

Dilansir dari Mirror, Selasa, 8 Oktober 2024, seorang wisatawan bernama Rahul Majji (27) dari Edinburgh, Skotlandia, sedang berlibur di Tirana, Albania. Liburannya berjalan baik dan menyenangkan hingga hari terakhir, ketika masalah muncul saat dia hendak pulang. Pesawatnya mengalami banyak penundaan.

Pesawat Ryanair yang seharusnya terbang pada Jumat, 4 Oktober 2024 sekitar pukul 13.55, kemudian diumumkan akan berangkat sehari setelahnya, pada Sabtu malam pukul 21.50. Jadwal baru ini diumumkan setelah beberapa kali perubahan jadwal penerbangan.

Baca Juga: Viral Seorang Turis Asing Overstay Selama 18 Tahun

"Penerbangan kami seharusnya lepas landas kemarin sekitar pukul 13.55, tetapi setelah tiba di gerbang, kami semua menyadari bahwa penerbangan ditunda. Awalnya, penerbangan dijadwalkan ulang untuk berangkat setelah pukul 14.00, lalu menjadi 15.00, kemudian 17.00, 19.00, dan seterusnya," jelas Rahul.

"Kami baru diberi tahu sekitar pukul 22.00 bahwa kami harus menginap di hotel," tambahnya.

Rahul dan penumpang lainnya dijanjikan akomodasi hotel, namun kondisi hotel tersebut sangat buruk dengan lantai yang berlubang dan tidak ada air panas.

Halaman
x|close