Truk Muatan Nyemplung ke Sungai, Sopir Tewas Mengenaskan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 8 Okt 2024, 13:23
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk terjun bebas ke sungai Truk terjun bebas ke sungai (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah truk muatan besi terjun bebas ke dalam sungai di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan Jawa Timur, Senin (7/10/2024) siang. Sang sopir tewas di tempat.

Dilansir dari akun 99 channel, nyawa sopir tak terselamatkan usai truk bagian depan jatuh dahulu ke sungai.

"Seorang sopir truk muatan besi meninggal usai kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali, menyerempet sejumlah pengguna jalan dan pejalan kaki sebelum akhirnya terjun ke sungai di Jalan Raya Malang-Surabaya, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Pasuruan Jawa Timur, Senin (7/10/2024) siang.
Iptu Ahmad Kunaefi Kanit Gakum Satlantas Polres Pasuruan mengatakan, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 13.15 WIB berawal saat truk muatan besi nopol A 9408 RM itu dalam perjalanan menuju arah Surabaya." tulis akun 99 channel.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by 99 Group (@99channel_)

Kronologinya,truk tak terkendali di lokasi yang medannya berupa jalan turunan, diduga sopir truk tak mampu menguasai kendali kendaraannya sehingga menyerempet pejalan kaki yang sedang menyebrang, dua sepeda motor, dan sebuah pikap di depannya.

Kemudian untuk truk tersebut tadi oleng ke kiri, nabrak guardrail (pembatas jalan) dan masuk ke sungai. Untuk korban, ada satu korban jiwa meninggal dunia yaitu pengemudi truk itu sendiri waktu di sungai.

Halaman
x|close