Muzani Sebut Ada Menteri Era Jokowi yang Menjabat Kembali di Kabinet Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 07:00
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10/2024). Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (9/10/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menyatakan bahwa beberapa menteri dari Kabinet Joko Widodo akan tetap menjabat di pemerintahan yang akan datang di bawah kepemimpinan Prabowo Subianto.

"Setahu saya ada," ujar Muzani saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, 9 Oktober 2024.

Muzani menambahkan bahwa presiden terpilih, Prabowo Subianto, berencana melibatkan menteri-menteri terbaik dari kabinet Jokowi dalam pemerintahan yang akan datang.

Baca Juga: Pidato Perdana Ahmad Muzani Jadi Ketua MPR: Sukseskan Pelantikan Prabowo-Gibran

"Kan Pak Prabowo sudah ngomong kalau nama-nama dari kabinet Pak Jokowi yang bagus-bagus akan juga dipakai untuk membantu beliau," jelasnya.

Meski begitu, Ketua MPR RI tersebut tidak menyebutkan siapa saja menteri dari Kabinet Indonesia Maju yang akan dipertahankan. Ia hanya menegaskan bahwa menteri yang menunjukkan kinerja baik akan dipertimbangkan.

"Ya nama-nama yang dianggap bagus dan masih cukup fit dipakai. Saya enggak paham satu per satu, pokoknya setahu saya ada," tutup Muzani.

Halaman
x|close