Target Tak Main-main Buruh Demi Andra Soni-Dimyati di Banten

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 10 Okt 2024, 15:46
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Buruh dukung  Andra Soni-Dimyat Buruh dukung Andra Soni-Dimyat (dokumentasi)

Ntvnews.id, Jakarta - Tidak main-main, Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Provinsi Banten kembali lakukan deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 02, Andra Soni-Dimyati Natakusumah di Kota Cilegon, Kamis (10/10/2024) dengan target 2 jutaan suara kaum buruh.

Ketua Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Provinsi Banten, Faizal Rakhman menargetkan 2 jutaan orang buruh baik di sektor formal maupun informal se-Banten akan diminta mendukung Andra Soni-Dimyati.

"Targetnya 2 juta suara buruh di seluruh Banten. Kami masih terus melakukan konsolidasi kepada buruh serta memaksimalkan waktu untuk terus bergerak sampai Bapak Andra Soni-Dimyati mendapat dukungan penuh dari buruh di Provinsi Banten," tutur Faizal dalam deklarasi Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kota Cilegon, Kamis (10/10/2024) melalui keterangan rilis kepada NTVnews.id.

Faizal mengatakan, deklarasi Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kota Cilegon ini merupakan deklarasi kedua setelah Kota Serang dan kemudian akan dilakukan deklarasi serupa di Kabupaten Serang.

"Kami mendukung pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Bapak Andra Soni-Dimyati untuk jadi pemimpin di Provinsi Banten untul mewujudkan kesejahteraan buruh. Karena Gubernur adalah pelaksana aturan Undang-Undang ketenagakerjaan termasuk menjadi pengawas kesejahteraan buruh," ungkapnya.

"Kami butuh pemimpin Banten yang satu suara dan mendapatkan restu dari Presiden Republik Indonesia Bapak Prabowo Subianto. Besar harapan kami, Andra Soni-Dimyati akan mewujudkan itu setelah terpilih jadi Gubernur Banten tahun 2024-2029," tambahnya.

Ketua Buruh Sahabat Andra Soni-Dimyati Kota Cilegon, Jajuli mengatakan, visi dan misi calon Gubernur Banten periode 2024-2029 selaras dengan kebutuhan buruh di Banten.

Halaman
x|close