Tipu Pedagang Emas, Wanita Berhijab Diarak Keliling Pasar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 02:50
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Wanita berhijab nekat menipu pedagang emas Wanita berhijab nekat menipu pedagang emas (Instagram Jakarta Barat)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang Wanita berhijab diberi hukuman oleh para pedagang dengan diarak keliling pasar. Bukan tanpa alasan, wanita berhijab tersebut nekat menipu para pedagang emas, di Cengkareng, Jakarta Barat.

"Kejadian pada Kamis lalu (10/10).
Kronologi:Malem Min, maaf ijin minta tolong repost. Ini orang penipu min. transaksi dana dia bilang saldo dia udah kepotong cuman gaada masuk min. dan ini kedua kalinya dia nipu di toko ini. kejadian ini di toko emas sekitar cengkareng jakbar. Makasiih banyak yaa min harus selalu waspada ????????dia jg beli baju di pasar cengkareng sini min modusnya sama transaksi pake dana hampir 2jtan." tulis Jakartabarat24jam.

Awalnya, Wanita berhijab tersebut membayar dengan memakai sebuah aplikasi pembayaran.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKBAR 24 JAM (@jakartabarat24jam)

"Dia kemaren sekitar hari senin pernah transaksi ditoko kami juga. dia kesitu sama suaminya kaa tapi ga pake jilbab. ada transaksi beli emas ka 1.7jtan bayar pake dana jg. kalo kita kan pasti kalo mau bikin data surat harus ada nama alamat no hp. nah ternyata cek admin tidak ada dana masuk nominal segitu.ternyata setelah kita hubungin no tsb tidak aktif dan kita cari alamatnya ternyata bukan alamat orang itu ka." tulis jakartabarat24jam.

"Jadi modusnya dia tf dana cuman kek di crop gt loh min. jadi belom di ACC oke sama diaa.Akhirnya diarak keliling pasar.hati-hati selalu teman-teman penipuan lewat transaksi via dana ????????," tulis akun Jakartabarat24jam.

Halaman
x|close