Relawan Diminta Tak Lelah dan Menyerah Menangkan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 10:35
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan (Instagram @demokratjabar)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris Tim Pemenangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan (Dermawan), MQ Iswara menyatakan siap memenangkan pasangan calon nomor urut 4 itu di Pilkada Jawa Barat (Jabar). Upaya ini dilakukan salah satunya dengan melibatkan para relawan.

Pernyataan Iswara ini disambut baik oleh para relawan, salah satunya yang tergabung dalam Rumah Aliansi Relawan Dermawan Jawa Barat. Menurut Dewan Pembina Rumah Aliansi Relawan Dermawan Jawa Barat, Brigjen Pol. (Purn) Budi Setiawan, bahwa butuh kerja keras bersama-sama dalam memenangkan pasangan Dermawan.

"Perjuangan kita untuk memenangkan pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan sebagai gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat tidaklah mudah. Dibutuhkan kerja keras, kekompakan, dan semangat juang yang tinggi," ujar Budi di Hotel Preanger, Kota Bandung, Sabtu (12/10/2024).

Dalam kesempatan itu, Budi memimpin pembacaan deklarasi dukungan pemenangan pasangan Dermawan bersama 44 organisasi relawan Aliansi Relawan Dermawan Jabar.

Ia mengajak para relawan Dermawan untuk segera melakukan konsolidasi. Mereka, kata Budi harus bersatu-padu dan saling bahu-membahu.

"Dalam menyusun strategi dan bekerja di lapangan demi mencapai tujuan besar kita," ucapnya.

Menurut Budi, konsolidasi ini sangat penting agar setiap langkah mereka lebih terarah dan terukur. "Kita perlu memastikan bahwa semua program kerja yang sudah disusun dapat berjalan dengan baik. Sinergi dan kekuatan tim kita adalah kunci utama kemenangan," tuturnya.

Halaman
x|close