Ngeri! Mobil Tabrak Separator Busway Sampai Terbalik di Jalan Warung Buncit Raya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 10:15
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kecelakaan Kecelakaan (Instagram @jakarta.terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Insiden kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Warung Buncit Raya, Jakarta pada Minggu, 13 Oktober 2024.

Sebuah mobil menabrak sparator busway dan terbalik, mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan tersebut. Lokasi kecelakaan ini tepatnya berada setelah traffic light Graha Indomonang, dengan arah dari Ragunan menuju Mampang Prapatan.

Informasi ini dibagikan lewat unggahan akun Instagram @jakarta.terkini, menampilkan kendaraan pribadi berwarna hitam sudah dalam posisi terbalik.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh JAKARTA TERKINIID (@jakarta.terkini)

"Terjadi kecelakaan tunggal mobil menabrak sparator busway hingga terbalik dan mengalami kerusakan parah di Jalan Warung Buncit Raya," bunyi keterangan postingan.

Petugas saat ini sudah melakukan upaya untuk membersihkan area kecelakaan dan mengatur lalu lintas agar tidak mengalami kepadatan.

Saat ini, belum ada informasi resmi mengenai jumlah korban atau penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. Namun, petugas setempat masih melakukan investigasi untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kejadian ini.

Halaman
x|close