1 Orang Tewas dan 9 Luka Akibat Penembakan di Dekat Universitas Tennessee AS

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 13 Okt 2024, 18:45
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Ntvnews.id, AS - Aksi penembakan terjadi di antara kerumunan di dekat Universitas Tennessee Sabtu sore, menewaskan satu orang dan melukai sembilan lainnya.

Sejumlah orang yang berkumpul pada hari sebelumnya untuk acara kepulangan di Universitas Negeri Tennessee mulai menipis ketika baku tembak meletus antara dua kelompok sekitar pukul 5 sore.

Melansir dari India Today, juru bicara Kepolisian Metro Nashville Don Aaron mengatakan selongsong peluru menunjukkan bahwa baku tembak terjadi di seberang jalan dekat kampus antara kedua kelompok.

Ilustrasi Penembakan Ilustrasi Penembakan

Komandan Polisi Metro Nashville Anthony McClain mengatakan, penembakan itu tampaknya tidak terkait langsung dengan acara-acara di Universitas Negeri Tennessee yang meliputi parade dan perayaan lainnya pada hari sebelumnya.

"Sangat disayangkan bahwa beberapa orang merusaknya untuk semua orang. Kita harus menghentikan kekerasan ini," kata McClain.

Pernyataan polisi di media sosial mengatakan, seorang pria berusia 24 tahun tewas. Korban termasuk dua anak berusia 12 tahun dan seorang anak berusia 14 tahun dengan luka yang tidak kritis, kata Aaron.

Ilustrasi mayat <b>(freepik/ kjpargeter)</b> Ilustrasi mayat (freepik/ kjpargeter)

Juru bicara kepolisian Brooke Reese mengatakan bahwa setidaknya beberapa dari yang terluka tampaknya terlibat dalam baku tembak.

Halaman
x|close