A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Invalid argument supplied for foreach()

Filename: libraries/General.php

Line Number: 87

Backtrace:

File: /www/ntvweb/application/libraries/General.php
Line: 87
Function: _error_handler

File: /www/ntvweb/application/controllers/Read.php
Line: 64
Function: popular

File: /www/ntvweb/index.php
Line: 326
Function: require_once

Iftitah Sulaiman Peraih Adhi Makayasa Akmil: Saya Dipanggil Prabowo untuk Bantu di Indonesia Timur - Ntvnews.id

Iftitah Sulaiman Peraih Adhi Makayasa Akmil: Saya Dipanggil Prabowo untuk Bantu di Indonesia Timur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 14 Okt 2024, 17:34
Dedi
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Iftitah Sulaiman Iftitah Sulaiman (NTV)

Ntvnews.id, Jakarta - Orang dekat Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), yaitu Letkol Purnawirawan TNI AD Muhammad Iftitah Sulaiman Suryanagara, dipanggil Presiden Terpilih Prabowo Subianto ke kediamannya di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Politisi Demokrat yang pernah meraih penghargaan Adhi Makayasa dari Akademi Militer tahun 1999, saat ini menjabat sebagai CEO Romeo Strategic Consulting.

Iftitah juga tercatat sebagai salah satu anggota dari Tim 8 Koalisi Perubahan yang sebelumnya mendukung pasangan Anies Rasyid Baswedan dan AHY. Namun, Tim 8 dibubarkan setelah Anies memilih Cak Imin sebagai pendampingnya.

"Jadi begini, tadi beliau memanggil saya, saya mewakili Partai Demokrat, yang diminta kesediannya oleh beliau untuk membantu beliau di kabinet," ungkap Iftitah saat ditemui awak media di depan kediaman Prabowo Subianto.

Iftitah Sulaiman <b>(NTV)</b> Iftitah Sulaiman (NTV)

Ia menjelaskan bahwa Prabowo memberikan tanggung jawab strategis terkait urusan Indonesia bagian timur. Prabowo awalnya membutuhkan jenderal bintang tiga atau empat, namun Prabowo mempercayakan jabatan tersebut untuk Iftitah.

“Beliau hanya mengatakan bahwa this is very strategic position because this is future of east Indonesia. Kemudian juga menunjukkan latar belakang militer untuk posisi itu. Pada awalnya saya membutuhkan jenderal bintang tiga atau empat,” ujar Prabowo.

“Tapi beliau mengatakan saya mempercayakan kepada kamu, tolong kamu rancang program ke depan, saya yakin kamu bisa nanti bekerja sama dengan kementerian-kementerian lain di Indonesia Timur,” tutupnya.

Halaman
x|close