Prabowo: Hari Ini Saya Hanya Konfirmasi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 03:00
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Prabowo Subianto Prabowo Subianto (Dokumentasi TKN)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Terpilih Prabowo Subianto buka suara terkait pemanggilan calon menteri di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan hari ini, Senin (14/10/2024).

Tak hanya calon menteri, Prabowo mengungkapkan bahwa hari ini juga dipanggil nama-nama calon wakil menteri yang akan mengisi kabinetnya.

"Memang hari ini saya memanggil calon-calon menteri dan wakil menteri beberapa diantara mereka," ucap Prabowo di kediamannya Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Ketua Umum Partai Gerindra menjelaskan, pertemuan ini untuk mengkonfirmasi apakah tokoh-tokoh yang dipanggil bersedia menjadi menteri atau wakil menteri.

"Sebetulnya hari ini hanya mengkonfirmasi, saya konfirmasi saya yakinkan mereka bersedia atau tidak bantu saya di bidang yang saya tawarkan kepada mereka," ungkap Prabowo.

Baca juga: Usai Panggil Calon Menteri, Prabowo Subianto: Secara Garis Besar Saya Puas

Baca juga: Dipanggil ke Kertanegara, Rosan Diminta Prabowo Bantu Pemerintahan Bidang Ekonomi

Kendati demikian, Prabowo menyebut para tokoh yang dipanggil menyatakan bersedia untuk bergabung menjadi menteri.

"Alhamdulillah semuanya menyatakan sanggup. Saya memberi beberapa penekanan kira-kira arah kebijakan kita," jelas Parbowo.

"Secara garis besar saya puas ya dan suasana sangat baik semuanya mengerti bahwa kita harus bekerja dengan baik, bekerja dengan keras, sebagai tim dalam suasana dunia penuh ketidakpastian kita benar-benar harus bekerja dengan tim work yang sangat baik," tandasnya.

Seperti diketahui, Prabowo telah memangil sejumlah tokoh kandidat calon menteri ke kediaman pribadi. Sejak siang hingga malam ini, ada 49 nama yang hadir.

Halaman
x|close