Profil Prof Satryo Soemantri Brodjonegoro, Akademisi Calon Menteri Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 06:20
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Satryo Soemantri Satryo Soemantri (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Senin sore, 14 Oktober 2024, kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta, menjadi saksi kedatangan sejumlah tokoh penting yang dipanggil untuk bertemu presiden terpilih.

Salah satu nama yang turut hadir adalah Prof. Satryo Soemantri Brodjonegoro, sosok akademisi yang disebut-sebut sebagai calon kuat dalam kabinet Prabowo-Gibran.

Baca Juga:

Profil Sakti Wahyu Trenggono, Kandidat Menteri Prabowo

Profil Rachmat Pambudy Calon Kepala Badan Pangan Nasional

Meskipun belum ada pengumuman resmi mengenai posisi yang akan dipercayakan kepada Prof. Satryo, banyak yang berspekulasi bahwa peran strategis di sektor pendidikan atau teknologi menjadi tempat yang pas untuknya mengingat rekam jejak akademis dan keilmuannya yang luar biasa.

Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024.  <b>(Dok. Nusantara TV)</b> Presiden Terpilih Prabowo Subianto usai memanggil para calon menteri di kediaman Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin malam, 14 Oktober 2024. (Dok. Nusantara TV)

Berikut profil singkatnya.

Halaman
x|close