Calon Menteri, Siap-siap Ditelepon Mayor Teddy

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 15 Okt 2024, 07:44
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya (Instagram @Raffinagita1717)

Ntvnews.id, Jakarta - Ajudan Presiden terpilih Prabowo Subianto, Mayor (Inf) Teddy Indra Wijaya menjadi sosok yang ditunggu-tunggu oleh calon menteri, wakil menteri maupun kepala badan negara saat ini. Di ponsel dialah, nama-nama calon pembantu Prabowo dikabinetnya akan dihubungi, siapa sajakah mereka?

Dari informasi yang beredar, ada sejumlah nama yang belum datang ke rumah Prabowo pada Senin siang hingga malam kemarin. Mereka di antaranya Fahri Hamzah, Budi Arie, Budi Gunawan, Azwar Annas, Budiman Sudjatmiko, Olly Dondokambey dan masih banyak lagi.

Sejumlah tokoh yang sudah dipanggil Prabowo kemarin mengatakan, kedatangan mereka ke Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan itu atas sambungan telepon dari Mayor Teddy.

Mayor Teddy diketahui menjadi ajudan Prabowo sejak awal menjadi Menteri Pertahanan. Selain jadi ajudan, Mayor Teddy juga menjabat sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadanyonif) Para Raider 328/Dirgahayu yang bermarkas di Cilodong, Depok.

Satuan ini diketahui di bawah Komando Brigade Infanteri (Brigif) Para Raider 17/Divisi Infanteri (Divif) 1/Komando Cadangan Strategis TNI AD (Kostrad).

Teddy menggantikan posisi Mayor (Inf) Ade Fian yang mendapat promosi sebagai Perwira Seksi Operasi Divisi Infanteri (Divif) 1 Kostrad. Teddy merupakan alumnus Akademi Militer (Akmil) 2011. Dia juga tercatat sebagai anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

Halaman
x|close