Airin Rachmi Diany Sindir Dimyati Soal Jalan Rusak di Pandeglang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 10:43
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Airin Rachmi Diany Airin Rachmi Diany (Instagram Airin Rachmi Diany)

Ntvnews.id, Banten - Calon Gubernur Banten nomor urut 1 Airin Rachmi Diany, menyoroti soal infrastruktur jalan yang ada di Pandeglang saat debat berdana Pilkada di Banten, Rabu, 16 Oktober 2024.

Di hadapan lawannya, Dimyati Natakusumah Calon wakil gubernur Banten nomor urut 2, Airin dengan lantang menyampaikan permasalahan tersebut.

"Mudah-mudahan Bupati Pandeglang, Bupati Lebak memiliki komitmen yang sama," kata Airin, dikutip dari tayangan akun TikTok @chaneloposisi, Kamis, 17 Oktober 2024.

"Karena kalau kita lihat di Pandeglang di Lebak yang paling dibutuhkan masyarakat mereka sering teriak adalah jalan poros desa," sambungnya.

Airin Rachmi Diany  <b>(IG Airin Rachmi Diany )</b> Airin Rachmi Diany (IG Airin Rachmi Diany )

Airin Rachmi Diany mengatakan, ia turun kelapangan dan mendapati sumber daya alam Pandeglang sungguh luar biasa dan tinggal mengolahnya dengan baik.

"Kalau kita bicara anggaran, saya turun ke lapangan, Pandeglang sumber daya alamnya sangat luar biasa, tinggal bagaimana kemauan dari pemerintah daerah bersama-sama nanti Insya Allah sebagai saya Gubernur, amin," terang dia.

"Yuk sama-sama kita naikkan industri pariwisatanya, bagaimana travel time dan transit time kita dorong," sambung Airin.

Airin Rachmi Diany  <b>(IG Airin Rachmi Diany )</b> Airin Rachmi Diany (IG Airin Rachmi Diany )

Selain sektor pariwisata. pertanian juga tak luput dari perhatian Airin. Ia kemudian menyentil soal APBD yang sudah tentu bisa dimanfaatkan.

Halaman
x|close