Seperti Calon Menteri, Nenek-nenek Ini Juga Ngaku Diundang Prabowo ke Hambalang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 17 Okt 2024, 10:48
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Padepokan Garuda Yaksa atau kediaman pribadi Prabowo Subianto. Padepokan Garuda Yaksa atau kediaman pribadi Prabowo Subianto.

Ntvnews.id, Jakarta - Bukan hanya calon menteri yang hendak mengikuti pembekalan, kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor, juga didatangi seorang nenek. Nenek bernama Ikah turut menyambangi Padepokan Garuda Yaksa.

Ikah yang mengenakan kebaya warna pink dan jilbab merah itu, mengaku diundang oleh Prabowo.

"Mau ketemu sama Bapak Bowo (Prabowo)," ujar Ikah, Rabu (16/10/2024).

"Saya panggil (dipanggil Prabowo). Saya panggilan Bapak Bowo sama anak-anaknya, mau ketemu sama saya," imbuhnya menggunakan bahasa Sunda.

Walau demikian, sesampainya di depan gerbang rumah Prabowo, ia ditolak masuk. Wanita lanjut usia (lansia) tersebut tak diperbolehkan masuk oleh petugas keamanan yang berjaga.

Ucapan Ikah sendiri terdengar tak nyambung. Perkataan warga sekitar kediaman Prabowo tepatnya di Kampung Sudi, Bojong Koneng itu, terdengar melantur.

Adapun kedatangan Ikah di depan rumah Prabowo, terlihat dengan dibonceng sepeda motor oleh seseorang. Menurut Ikah, ia bisa sampai di depan kediaman Prabowo diantar oleh seorang ustaz.

Halaman
x|close