Terpopuler: Abdul Kadir Spill Foto-foto Usai Pembekalan Calon Menteri Prabowo, Penyebab Meninggalnya Liam Payne

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 05:25
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Artikel yang membahas tentang Abdul Kadir spill foto-foto usai pembekalan calon menteri Prabowo di Hambalang, jadi terpopuler di portal NTVNews.id pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Selain itu, ada beberapa artikel terpopuler lain yang juga menyita masyarakat sehingga tertarik untuk membaca lebih lanjut. Penasaran selengkapnya? Berikut beberapa artikel terpopuler sepanjang hari Kamis kemarin.

1. Abdul Kadir Spill Foto-foto Usai Pembekalan Calon Menteri Prabowo di Hambalang

Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). <b>(Instagram)</b> Para calon menteri mengikuti kegiatan pembekalan yang digelar oleh presiden terpilih, Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024). (Instagram)

Presiden Terpilih Prabowo Subianto kembali menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan kabinet masa depan dengan menggelar pembekalan bagi calon-calon menteri pada Rabu (16/10/2024).

Baca selengkapnya di sini.

2. Liam Payne Eks Personel One Direction Tewas Mengenaskan Usai Jatuh dari Balkon

Liam Payne, mantan anggota boyband legendaris One Direction. <b>(Instagram)</b> Liam Payne, mantan anggota boyband legendaris One Direction. (Instagram)

Liam Payne ditemukan tewas saat jatuh dari balkon di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina.

Alberto Crescenti, kepala sistem medis darurat negara, mengatakan kepada saluran TV Todo Noticias Argentina bahwa Payne telah jatuh ke halaman dalam hotel.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman
x|close