Kronologi Meninggalnya Santriwati yang Diperkosa Dibunuh di Kendal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 18 Okt 2024, 11:10
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi mayat. (Antara) Ilustrasi mayat. (Antara)

Ntvnews.id, Kendal - Masyarakat Desa Darupono, Kecamatan Kaliwungu, Kendal, dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat seorang remaja wanita tanpa identitas di dekat kandang ayam pada Kamis, 17 Oktober 2024 pagi.

Penemuan ini segera menarik perhatian pihak kepolisian yang langsung melakukan penyelidikan. Tidak lama setelah penemuan, identitas korban berhasil diungkap melalui sidik jari. Korban, yang bernama SN, merupakan seorang santriwati asal Brangsong, Kendal.

Mengutip dari pernyataan unggahan akun Instagram @net2netnews2022, SN diketahui telah menuntut ilmu di sebuah pondok pesantren di Ngampel dan sudah menjadi santri di sana sejak lulus SD.

Ibunda korban, Rohmatun, mengungkapkan bahwa SN telah mengabdi di pondok pesantren tersebut selama dua tahun setelah lulus SMA.

garis polisi <b>(dokumen)</b> garis polisi (dokumen)

Selain belajar, SN juga bekerja sebagai penjahit di sekitar pondok. Pertemuan terakhir antara Rohmatun dan SN terjadi pada Minggu, 13 Oktober, ketika SN pulang untuk menghadiri pengajian peringatan kematian kakeknya.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Rizky Ari Budianto, menyampaikan bahwa ada dugaan sementara bahwa SN adalah korban pembunuhan dan pemerkosaan.

"Dugaan sementara kami, mayat yang ditemukan warga di Desa Darupono merupakan korban pembunuhan dan pemerkosaan. Itu dugaan sementara kami," kata dia.

Halaman
x|close