Didit Hediprasetyo Siapkan Dekorasi Pelantikan Ayahnya, Prabowo Subianto

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 19 Okt 2024, 15:10
Deddy Setiawan
Penulis
Marco Tampubolon
Editor
Bagikan
Prabowo, Didit, dan Titiek Prabowo, Didit, dan Titiek (Instagram @titieksoeharto)

Ntvnews.id, Jakarta - Anak Presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Hediprasetyo, turut berperan dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden periode 2024-2029 dengan mendesain Gedung MPR untuk acara yang akan dilangsungkan pada Minggu, 20 Oktober 2024.

"Mas Didit mendesain acara ini supaya tema hijau supaya menjadi sebuah tema yang ingin diusung dari tema ini," ujar Ketua MPR Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Sabtu, 19 Oktober 2024.

Ahmad Muzani <b>(NTVnews.id)</b> Ahmad Muzani (NTVnews.id)

Didit juga hadir langsung di Gedung DPR/MPR pada hari ini untuk melihat dekorasi yang sudah dipasangkan di berbagai tempat acara.

Baca Juga: Megawati Tidak Dapat Hadiri Pelantikan Prabowo Subianto Sebagai Presiden RI

"Setelah gladi bersih selesai di atas akan didesain," tambah Muzani.

Pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden akan digelar di Gedung MPR/DPR pada Minggu, 20 Oktober. Persiapan disebut sudah berjalan dengan baik, dan aparat keamanan juga telah menyiapkan pengamanan ekstra untuk momen penting ini. Beberapa tamu negara dipastikan hadir untuk menyaksikan acara tersebut.

Pelantikan ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 10.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Sebelumnya, Didit juga terpilih untuk merancang busana bagi kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024 lalu. (Berita selengkapnya bisa Anda saksikan melalui tautan ini)

Halaman
x|close