Anies Baswedan Tiba di Gedung DPR Hadiri Pelantikan Prabowo-Gibran

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 20 Okt 2024, 08:58
Muslimin Trisyuliono
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Anies Baswedan hadiri pelantikan Prabowo-Gibran (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Anies Baswedan hadiri pelantikan Prabowo-Gibran (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan telah tiba di Gedung DPR untuk menghadiri pelantikan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029.

Dari pantauan Ntvnews.id, Anies tiba pada pukul 08.30 WIB mengenakan jas berwarna hitam.

Anies sempat melambaikan tangan ke arah media dan melanjutkan Anies juga tampak berbincang dengan sejumlah tamu.

Sebelumnya Ketua MPR RI Ahmad Muzani menyampaikan bahwa Anies Baswedan dan Ganjar Prabowo akan hadir di pelantikan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Adapun undangan pelantikan Presiden dan Wapres itu telah sampai ke Anies dan Ganjar yang merupakan capres lawan Prabowo pada Pilpres 2024.

"Saya sudah berkomunikasi dengan calon presiden nomor urut satu Anies Rasyid Baswedan. Saya sudah berkomunikasi dengan calon presiden nomor urut tiga Ganjar Pranowo," ucap Muzani di di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/10/2024).

"Undangan sudah sampai ke beliau-beliau. Saya sudah berkomunikasi lewat telepon, baik Anies maupun Ganjar, dan Alhamdulillah beliau menyatakan akan hadir," sambungnya.

Halaman
x|close