Jadi Wamenpora, Taufik Hidayat Mau Koordinasi Dulu sama Dito Ariotedjo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 21 Okt 2024, 17:44
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Taufik Hidayat. (YouTube) Taufik Hidayat. (YouTube)

Ntvnews.id, Jakarta - Taufik Hidayat dilantik menjadi Wakil Menteri Pemuda dan Olahraga (Wamenpora) oleh Presiden Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta hari ini. Setelah dilantik, Taufik mengaku akan berkoordinasi dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo guna menjalankan tugasnya ke depan.

"Karena saya sebagai Wamen, saya harus koordinasi dengan Pak Menterinya dengan Pak Dito ya, karena saya nggak bisa berjalan sendiri kan," ujar Taufik, usai pelantikan, Senin (21/10/2024).

Koordinasi dilakukan, terlebih Dito merupakan Menpora sebelumnya. Sehingga dirasa lebih memahami berbagai persoalan.

"Apa yang beliau-beliau, karena sebelumnya juga di situ. Apa yang beliau inginkan untuk ke depannya lebih baik lagi, daripada sebelum-sebelumnya," kata dia.

Taufik menegaskan, tugasnya ke depan ialah membantu Menpora dan Presiden. Ia berharap hal itu dapat terwujud dengan baik.

"Yang pasti saya akan membantu beliau lah. Yang pasti amanah Bapak Presiden itu olahraga lebih maju lagi, karena sebagai Wamenpora itu baru ya, karena tadinya hanya menteri aja. Mudah-mudahan saya ada di situ bisa membantu Pak Menteri dan Pak Presiden," tandas mantan juara dunia bulu tangkis itu.

Halaman
x|close