Airlangga Tak Hadiri HUT ke-60 Golkar, Kenapa?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 22 Okt 2024, 05:35
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
HUT Golar, Bahlil Lahadalia HUT Golar, Bahlil Lahadalia (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Mantan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, tidak hadir dalam acara syukuran HUT Partai Golkar ke-60.

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, menjelaskan bahwa Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tersebut sedang menghadiri acara bersama Ketua Dewan Ekonomi Nasional (DEN), Luhut Binsar Pandjaitan.

"Sebelum saya ke sini, saya telepon Pak Airlangga tadi. Awalnya mau datang Pak Airlangga, Pak Menko, tapi tiba-tiba ada acara dengan Pak Luhut karena Menko Marves sudah tidak ada, jadi beliau ada rapat untuk pendistribusian kementerian," ujar  di DPP Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Senin, 21 Oktober 2024.

Baca Juga: Profil Lodewijk Freidrich Paulus, Politikus Partai Golkar yang Dipanggil Prabowo

Bahlil tidak mempermasalahkan ketidakhadiran Airlangga dalam syukuran HUT Golkar. Ia menegaskan bahwa urusan masyarakat lebih penting daripada agenda partai.

"Saya katakan bahwa itu jauh lebih penting, Pak Menko. Kalau kita di sini nanti kita buat tumpengan lagi. Yang penting urusan negara jauh lebih penting daripada urusan ini," ujar Bahlil.

"Pak Menko kirim salam untuk kita semua. 102 kursi (DPR) adalah buah karya Pak Menko dan seluruh teman-teman pengurus yang lalu serta seluruh kader di semua tingkatan. Karena itu, kita berikan apresiasi," tambahnya.

Halaman
x|close