Terjadi Lagi, Bus Rombongan Pelajar SMP Negeri 3 Depok Alami Kecelakaan di Bali

NTVNews - 20 Mei 2024, 17:07
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Pelajar SMP Negeri 3 Depok Alami Kecelakaan di Bali Terjadi Lagi, Bus Rombongan Pelajar SMP Negeri 3 Depok Alami Kecelakaan di Bali (IG: mood.jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video memperlihatkan sebuah bus terjadi kecelakaan yang membawa penumpang SMP Negeri 3 Depok Kabupaten Sleman. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari Instagram @mood.jakarta, Senin 20 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat sebuah bus yang membawa rombongan pelajar SMP Negeri 3 Depok Kabupaten Sleman mengalami kecelakaan menabrak tiang listrik.

Baca Juga:

Tim SAR Deteksi Bau Bahan Bakar di Lokasi Jatuhnya Helikopter Presiden Iran

Rombongan bus pelajar tersebut saat hendak mengadakan study tour ke Bali. Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Sleman, Edy Widaryana.

Meskipun terjadi kecelakaan, ia menambahkan lebih lanjut bahwa tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. "Semua selamat dan tidak ada rombongan yang mengalami luka."

Edy Widaryana menjelaskan lebih lanjut bahwa rombongan pelajar SMP 3 Depok Kabupaten Sleman menggunakan tiga bus untuk melakukan kegiatan study tour ke Bali. Namun saat hendak akan pulang, salah satu bus mengalami kecelakaan.

Halaman
x|close