Ganjar sampai Ahok Hadiri Rakernas V PDIP

NTVNews - 24 Mei 2024, 14:04
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ganjar Pranowo saat tiba di arena Rakernas V PDIP. Ganjar Pranowo saat tiba di arena Rakernas V PDIP.

Ntvnews.id, Jakarta - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) digelar hari ini di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Ribuan kader PDIP hadir dalam pembukaan yang dilaksanakan siang ini, Jumat (24/5/2024). 

Salah satu yang hadir ialah Ganjar Pranowo. Selain kader, Ganjar merupakan calon presiden yang diusung PDIP dalam Pilpres 2024.

Seperti kebanyakan kader PDIP lainnya, Ganjar hadir mengenakan atribut Partai. Ia memakai kemeja warna merah yang di dalamnya terdapat logo PDIP.

Di samping Ganjar, hadir pula Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok hadir seorang diri di Rakernas. Ia juga mengenakan atribut Partai yakni kemeja warna merah, dipadu celana hitam.

Ahok yang tiba tak lama setelah Ganjar, sekitar pukul 13.45 WIB, tampak bergegas.

Sebelumnya, Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Ahmad Basarah, menyebut pembukaan Rakernas V akan dihadiri 4.859 orang. Peserta Rakernas V hari pertama terdiri dari unsur internal dan pihak eksternal.

Ahok <b>(Youtube: Panggil Saya BTP)</b> Ahok (Youtube: Panggil Saya BTP)

Unsur internal adalah yakni kader PDI Perjuangan, sementara eksternal adalah para menteri sahabat, tokoh nasional, hingga sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Halaman
x|close