Bus Study Tour Kecelakaan di OKI, Dua Orang Tewas dan Puluhan Luka-luka

NTVNews - 25 Mei 2024, 12:39
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ilustrasi Bus Ilustrasi Bus (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah tragedi kecelakaan bus study tour menggemparkan Sumatera Selatan. Bus yang membawa rombongan siswa SD dari cempaka Oku timur mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Timur, tepatnya di Desa Buluh Cawang, Kecamatan Kayu Agung, pada malam Jumat (24/5/2024).

"Kecelakaan bus yg di duga membawa rombongan anak SD dari cempaka Oku timur yg melakukan study tour mengalami kecelakaan di desa buluh Cawang - kayu agung- oki...Kronlogi masih simpang siur, korban meninggal sementara menurut informasi 2 orang dan puluhan luka2," tulis keterangan unggahan Instagram @oko_okut_info, pada Sabtu, (25/5/2024).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh update seputar oki dan okut (@oki_okut_info)

Kejadian naas ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan puluhan lainnya mengalami luka-luka.

Menurut informasi, bus tersebut menabrak truk yang sedang berhenti karena mogok, lalu bus itu terbalik.

Baca Juga: Klarifikasi Orang Tua Korban Kecelakaan Purwakarta: Narasi Viral Menyangkut Petugas Satlantas Tidak Benar

Saat ini, para korban luka-luka telah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Tim Satlantas Polres Ogan Komering Ilir (OKI) juga telah tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mendalami penyebab kecelakaan.

Kecelakaan ini tentu menjadi duka mendalam bagi keluarga korban dan seluruh pihak yang terlibat. Tragedi ini menjadi pengingat bagi semua pihak, khususnya pengelola jasa transportasi dan pihak sekolah, agar lebih memperhatikan keselamatan dan keamanan dalam mengadakan kegiatan study tour.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close